Pages

Selasa, 02 April 2013

"PERUT SIX PACK EMANG MACO, TAPI PERUT BUNCIT LEBIH SEXY"

Udah lama nih kagak nge- post soalnya gue lagi sembelit stadium 5,oke go to the main topic...
Hari ini gue merasa seperti perenang profesional .....
Lokasi Hiburan (baca : Kematian) gue kali ini adalah di Water park , iye.. gue mau berenang di Water park sebenarnya gue jarang berenang kerena emm.. terahkir kali gue sempet bikin orang pingsan gara-gara nenggelamin dia ,terus akhirnya gue kabur naik Ayam Narapidana dan terbang ke Rasi Bintang paling pahit ..
Hidup banyak rasa ! minum Baygon !!!....

ehm.....
Lanjut ,kemudian gue siap- siap makai celana renang gue sambil menunjukkan perut buncit gue yang begitu seksi , karena gue memiliki prinsip

"PERUT SIX PACK EMANG MACO, TAPI PERUT BUNCIT LEBIH SEXY"


Gue langsung masuk kedalam kolam renang dengan tatapan seperti macan yang sembelit , dan badan kekar seperti Aderai, bisa ngangkat rumah ( padahal  baru ngupil udah capek ) dan bau ketek seperti mi goreng sedaap #Loh
Akhir-akhirannya gue tenggelam
Gue             : Mas !!! tolongin Mas !! tolongin !! ( sumpah ini kayak godaan bencong )
Petugas        : Dek itu cuman kolam anak kecil....
Gue             : ..................... *berdiri dan pindah kekolam dewasa*
Perasaan gue seperti pengen kenyot kepala Mas-mas itu...

Menit demi menit akhirnya gue bisa berenang dengan awalan sikap gaya kodok berubah menjadi kecoak yang sembelit dan mencoba untuk berenang. Dan akhirnya gue menemukan gaya baru yang mirip seperti kudanil yang depresi karena masalah berat badannya sambil kentut lewat mulut

Karena gue berenang dengan buka mulut (kebetulan waktu itu gue latihan cara bernapas yang baik) ,gue pun puas minum air


Amanat yang kita dapat dari kebodohan gue ini adalah = JANGAN PERNAH BERENANG SAMBIL BUKA MULUT




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 AVJ. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates