Pages

Jumat, 08 Februari 2013

ULTRAMAN

Hari ini gue sudah mulai latihan basket, seperti yang gue katakan... gue bakal tertindas disana, dan disana gue mengalami yang namanya... amnesia.. stress... gila... cetar....dan haid , oke yang masalah haid nggak mungkin tapi yang lainnya iya
Ternyata bukan gue aja yang masih imut (nggak ngerti basket) ada juga teman gue namanya Jeremy , untung ada dia jadi bukan cuman gue aja yang aneh dalam bermain ritual basket ini..
Jeremy orangnya.. itu sepertinya.. terlalu melebihkan.. contohnya aja pas jogging waktu latihan basket tadi dia malah lari ,mungkin kalau dia profesinya jadi dookter sunat ,titit pasiennya bakal dihabisin

Pasien yang tidak beruntung : Dokter.. jangan sampai sakit sunatnya ya..
Jeremy : tenang aja paling tititmu dikulitin terus digoreng dan dikasih bumbu rasa balado
Pasien yang tidak beruntung : DOKTER MAU MEMBUNUH SAYA !!!!??? DOKTER MAU      MEMISAHKAN DIRI SAYA DENGAN TITIT SAYA !!!???
Jeremy : HUAHAHAHAAHAHA (Tampang pembunuh)  GUE BAKAL HABISIN TITIT LOO...HUAHAHAHAHAHAHA
Pasien yang tidak beruntung : Dokter jangan sebaiknya mengambil titit saya dok... dulu waktu saya jatuh siapa  yang nolongin ? tau nggak siapa ? titit saya dok !! titit saya !!!
Akhirnya jeremy dituntut masuk penjara 1 abad karena mau ngehabisin titit orang dengan rasa balado

By the way gue sempet bingung sama satu super hero yang gue suka waktu kecil akhirnya.. waktu gue sudah besar gue menyadari kalau gue bego
namanya ultraman , kalau kalian pikir baik-baik lagi sebenarnya ultraman juga ikut menghancurkan kota ,itu waktu dia jadi besar dia ngelawan musuhnya dengan menginjak kota-kota dibawahnya.. kan kasihan tuh semua orang yang dibawah, bayangin aja kalau misalnya ada anak kecil dibawah tempat pertarungan ultraman 
Anak kecil : mama ! mama ! aku takut.....
Mama       : tenang nak , ayo cepat kesini, disitu tidak aman..
Anak kecil : tapi aku takut mama....
Mama       : kamu gak boleh takut lagi nak, coba lihat nobita sekarang dia udah mandiri gara-gara ada robot
                  kucing yang bersuara mas-mas yang  bikin dia jadi mandiri
Anak kecil : baik ma.. aku akan kesana !
begitu anak itu berlari kepelukkan mamanya tiba-tiba ultraman menginjak anak tiu hingga darahnya mencrot kemana-mana sampai kena wajah ibunya kemudian ibunya berteriak "TIDAKKKKKK !!!!!!"

Tuhkan apa yang udah gue bilangin ,apalagi pas ada adegan ultraman menghindari serangan musuh dengan berputar-putar diatas kota semua kota habis menjadi sama rata , gue yakin kalau pas di endingnya ultraman udah jadi kecil ,dia bakal dituntut sama pemerintah karena merusak kota dan akhirnya ultraman di penggal


THE END

#Just kidding, for fun hehehehehe....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 AVJ. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates