Pages

Selasa, 02 Oktober 2012

Dialog

Dipage ini, gue bakal nulis dialog kita ala AVJ, yang lucu dan bakal membawa masalah....

1. Di Robinson/ SS (Super Sempak! eh Samarinda Square)
tanggal 1-9-2012
(tut...tut...tut)
Gue: Halo, Juan! Lo di SS?
Juan: Iye, lo ke sini?
Gue: Iye...
Juan: Cepatan!
Gue: Oke....
5 menit kemudian
Gue: Gue udah nyampe, lo dimana?
Juan: Di SS lah...
Gue: Monyet lu! Lo di mananye?
Juan: Diinformanye
Sampai di Informa...
Gue: Dimana lo?
Juan: Di sofa2...
Tiba2 penjaga Informa mencegat gue...
Penjaga: Lo kehilangan emak lo,ye? Kok sendirian?
Gue: Gak! Gue lagi cari teman gue
Penjaga: Ouwh (Malu dengan wajah pucat sekarat *Diam tengsin* *Sok tau sih!)
Akhirnya evakuasi Juan berhasil... dan kita main di Zone 2000

2. Di waktu yang terlupakan...
"Reuni gue dengan Hardy"
di Zone 2000
(tut...tut...kentuut...)
Gue: Lo, dimana Har? Gue dah nyampe di SS
Hardy: Waduh, bentar Bert, lagi hujan, koko gue tidur ngorok..., gak ada jemput tunggu 1/2 jam lagi deh
Gue: Gileeeee!!
1/2 jam kemudian...
(tut...tut...kentuut...)
Gue: Kok belum datang?
Hardy: Bentar Bert, koko gue lagi mandi
Gue: Terus lo ngapain?
Hardy: Makan bakso nih...
Gue: ................
Hardy: Tunggu deh, 15 menit!
15 menit kemudian...
(Brott....Brott...Gembroooot....)
Gue: Dimana lo?
Hardy: Lagi siap2
Gue: Ya udah deh, cepatan ya!
Hardy: Tapi semua keluarga gue makan bakso 2 mangkok!
Gue: *Jebolin mesin Animal Kaiser*
Hardy: Iye, Bert! Tunggu! 1 jam lagi!
Gue: GOBLOK LO!
Hardi: Sorry deh Bert...
1 jam kemudian...
Hardy pun datang dengan celana melorot sambil nyanyi "We Are The Babon Liar" parodi dari "We Are The Champion." Dan, kita main selama 1 jam aja.

P.S: Story from Albert

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 AVJ. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates