Pages

Minggu, 11 November 2012

BLOG JUANANDFOOD??? TENTANG MAKANAN ???

oke penonton,yang nulis kali ini bukan lagi juan kampret itu tetapi saya.... Profesor Vincent Tjendra yang gak pernah lulus jadi profesor...
bagi para pembaca tolong agar jangan terlalu banyak visit blog albert and juan (minimal 5 tahun sekali)
kalau buat blog ini tolong diliat setiap hari (minimal 1 menit sekali) walaupun gak ada yang berubah dari blog ini.
Dan juga ini pertama kalinya saya mengetik blog ini (bukan berarti saya gak modal and ndeso) semua ini disebabkan karena :
1.pulsa modem gue habis
2.rumah kayak dihutan amazone jadi lemot banget
3.gue malas ngetik karena harus ngurus adik sepupu gue
4.harus siapkan racun tikus kalo adek gue kesurupan
5.gue lapar.....

dan blog juan and food hmm.... kalau anda liat yang paling garing(gak lucu) di AVJ adalah...... Juan ,juan itu terlalu garing seperti keripik tapi gak serenyah ayam goreng
karena ketidak lucuannya itu akhirnya dia bikin blog tentang makanan pura-pura jadi chef hebat,padahal ngerebus air aja gosong......
sekian terima kasih... adik gue mulai kesurupan

ARIGATO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 AVJ. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates