Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

BABON

Ya... sesuai dengan judulnya babon ...
kebanyakan orang-orang bilang kalau gue ini mirip kayak babon kesurupan ,gue juga gak tau kenapa orang bilang gue kayak gitu mungkin karena.. gue berbodi seperti babon yang menggesekkan pantatnya ditumpukkan paku-paku dan mengeluarkan busa dari mulutnya....
emang sih akhir-akhir ini kelakuan gue mirip kayak babon kesurupan ,kadang-kadang dikelas gue bisa ngambil kutu di rambut temen gue bahkan kadang-kadang kalau lapar gue bisa ngenyot kepala si juan,pulang rumah gue ngecek wajah gue dikaca malah mirip seperti ini, benar-benar aneh


Any Way gue sempat terkagum-kagum karena ngeliat temen-temen gue yang ekskul basket dengan keren dan gagah melakukan shooting , bayangin aja ceritanya ada satu cowok dengan keren dan gagahnya melakukan shooting dengan slow motion bulu keteknya melambai-lambai dan menyebarkan keringat dimana-mana semua cewek kagum ngeliat hal itu.
Sedangkan gue kalau mau melakukan ritual shooting  dengan ceteknya melakukan shoot dengan slow motion  bulu hidung gue merontok dimana-mana sambil menyebarkan mencret dan semua cewek bakal teriak "ADA !!! BABON !!!! KESURUPAN !!!!! WAAAAAAA!!!!!! DUNIA KIAMAT !!!!!!!",benar-benar ironis

Jadi... asal kalian tau aja fisik gue ini nggak kuat ,kemaren barusan aja gue ngupil sudah harus istirahat satu jam untuk mengisi cakra yang terbuang , jadi kalau ada pemilihan ekskul pasti gue bakal milih yang kecewean (akhir-akhir ini baru diketahui juga kalau teman-teman gue juga memilih ekskul yang kecewean)

And gue tanya ke Cici ,temen gue satu kelas
"Ci,menurutmu gue lebih cocok ekskul apa .Ekskul basket atau mengambil kutu dari rambut orang lain ?"
"emang ada ekskul ngambil kutu ?"kata dia
"Ya adalah.... kan kata elo gue kayak babon kesurupan... pastikan ada ekskul khusus buat gue !?"

Hening

"elo lebih baik milih ekskul basket jadi elo jadi lebih maco"kata dia
Oooooooo
Akhirnya gue bertekad untuk memilih ekskul basket, tapi setelah dipikir-pikir lagi kalau gue ikut masuk.. kayaknya cumen gue aja cowok yang berkelamin perempuan diantara semua cowok-cowok maco mereka semua kekar badannya... sedangkan gue letoy-letoy
Mungkin diwaktu yang akan datang mungkin gue gak akan dipanggil babon kesurupan lagi tapi...
BABON BENCONG.... yap! BABON BENCONG....


ternyata setelah di make-up bencong jadi begini hasilnya,cantik juga.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 AVJ. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates