Pages

Senin, 01 Oktober 2012

Who Is Kushardyanto?

Sosok misterius yang diejek "Tikus" adalah "Master komedi" buat kita....
Dia sering teriak2 gak jelas waktu gue kelas 6 SD. Dia hampir ngutang Rp 2000 setiap hari ke gue. Dia juga anak yang aneh, dari kelas 1-5, pasti di saat ulangan Mandarin dia dapat "NOL" yang bulet dengan sempurna.

Bangkit dari kegagalannya yang dapat nol (telur) bulet, dia cari2 guru les mandarin sampe suatu hari...
Hardy: Bert, elo punya guru Cina gak?
Albert: Banyak! Kenapa? (Tak kirain mau ngutang lagi)
Hardy: BUSET, BERT!! ELO UDAH PINTER! NGAPAIN ELO CARI2 GURU CINA BANYAK2!! GUE CUMA CARI SATU! POLIGAMI LO YE?
Albert: *mata cengik* *banting kacamata* MAKSUD ELO APA?!!
Hardy: GUE CARI GURU YANG NGELESIN LES CINA!
Albert: Geblek lo! Maksud lo, elo cari guru mandarin?
Hardy: Iye...
Albert: Goblok lo!
Dan gue tawarin dia guru mandarin gue. Dia ngambil guru les mandarin gue, dan dia belajar ngomong bahasaCina yang aneh ke gurunya (Lao Se), dan kata2 yang dia keluarin:
  • Lo Se (Guru dalam bahasa cina perasaan lau se, kok jadi lo se?)
  • Wo ai ni (geblek banget dah!)
  • Wo yang cing cong (apaan nih?)
  • I am turning off the Huo {Fire} (Bahasa acak adut jadi gini deh, nyampur)
  • Lo Han (manggil asisten guru gue apa ikan nih?)
  • Wo... Wo... Wodang Jahe! (Dia nafsu minum wedang jahe kali ye?)
  • I have Shui {Water} (Bahasa acak adut 2)
Yap, dengan sukses, kelakuan dia bikin guru setempat menggalau dan pengen bunuh diri... gue juga...

Akhirnya, datang guru galak yang melebihi singa sehingga dapat mengajar dan menjinakan Hardy
Dengan les disitu, dia meubah nialinya yang semula "0" menjadi "100"...
Fuuufuuufuuu.........
Gue selama les disitu gak pernah dapat 100....

Dan perpisahan yang sad, at grade 6 (mulai niru bahasa acak adut deh), dimana gue liburan di Singapore (Singgah ke dapur) dan dia di Sama Rinda.... Dia gak ngomong kalo SMP dia bakal pindah sekolah di Jakarta...

Dan... untung gue dan dia punya BB (bau badan), sehingga bisa nyium bau badan satu sama lain meski jauh... #Eh sehingga bisa chat yang gajebo tiap hari... Dia jomblo juga... tapi waktu SMP dia punya GF (Goblok Friend, eh Girl Friend) yang namanya Nata de Coco (maaf aja ngelantur, lapar)

Waktu liburan semester 1, dia datang ke Samarinda, reunian sama gue, ya... AVJ lah... Dia bilang, kalo dia masuk ke AVJ, bakal aneh namanya...

P.S: Story by Albert Theodorus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 AVJ. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates