Pages

Rabu, 23 Januari 2013

KECEBONG GORENG

Udah lama nggak ngetik blog ini. Semenjak tahun 2013 ini banyak yang berubah seperti dulu mata gue satu sekarang jadi dua, ukuran celana albert jadi membesar, dan juan jadi pemulung profesional. semuanya udah benar-benar berubah.... dan juga pelajaran-pelajaran disekolah gue, ada tuh pas pelajaran seni budaya kelompok gue mesti mempresentasikan tarian tentang "flamenco" pertama kali gue kira tari "flamenco" itu...
kita mesti meniru gaya burung "flaminggo" yang lagi mau dikulitin untungnya bukan...

dan ada juga pas pelajaran Budi Pekerti ini... gue lagi mau mempresentasikan tentang tanggapan-tanggapan gue tentang seorang bocah yang berprestasi diumur yang masih muda.
berikut adalah hasil gagal yang gue bikin :
1. Apa yang kamu dapat dari bacaan idol tersebut ?
Jawab : kalau misalnya bosan pas belajar... dengerin lagu aja jadi gak bosan ,tapi tergantung lagunya.. kayak musik metal,rock,pop,jazz.
Kalau lagi belajar nggak boleh terusik sma apapun seperti TV ,adek yang menggangu kayak babon kesurupan,dari gempa bumi, walaupun hujan api diluar rumah KITA HARUS TETAP BELAJAR !!!
dan masalah pacaran itu sebenarnya nggak osah dipikirkan dulu.. Yang dipikirkan itu adalah belajar (padahal kehidupan percintaannya melarat) ,tapi gara-gara belajar jangan sampai Jomblo Forever Alone dan manusia itukan gak ada yang sempurna ,gue sempat bingung juga sma lagu "kau begitu sempurna "
padahal yang nyanyi aja masih pas-pasan... masih gantengan gue (padahal wajah masih kayak celeng rabies)

2.Prestasi apa yang ingin kamu capai ?
Jawab : Karena gue sebagai masyarakat indonesia yang kreatif dan bermotivasi gue akan membuat yang berbeda dari pada orang-orang lain seperti gue akan membuat.... rekor mengorek upil terbanyak didunia,  membuat nasi kuning menjadi nasi hijau, membuat soto kecebong dan kecebong goreng (kabar buruk buat para kecebong )

sekian
terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 AVJ. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates